Sabtu, 04 Juni 2011

Lelahku

Berujung di jalan yang sempit....

aku lihat lagi ke belakang seperti apa aku dahulu.

Menyenangkan sekali bisa tinggal disini bersama orang-orang yang penyayang dan berpikir besar.

Tapi akhir semester ini mengapa semakin mencekik.

Untuk minum pun rasanya tak sanggup lagi. Ingin rehat sejenak. Melihat jiwa ini dahulu sekali lagi.

Apa yang aku butuhkan?

Mengapa aku ada disini?

Siapa aku?

Jiwa yang penuh atau jiwa yang kosong?

Aku tak memiliki ketertarikan pada apapun yang ada di dunia dan apapun yang ada di akhirat seperti janji Allah dalam kitabNya.

Aku percaya Allah.... Dia amat hidup di dalam hatiku....

Aku merasakan nafasku adalah milik Allah.... tetapi kenapa aku tidak punya keinginan yang besar.

Seakan semua itu mati..

Yang terasa hanya kosong. Hampa.

Aku ingin diisi lagi. Diisi dengan keinginan dan harapan.

Ya Allah ya Robb.... Hanya kepadamu aku meminta.

Sungguh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar